Thursday 12 April 2012

FastTrack part 1

Bagi teman2 yang ingin beasiswa S2, salah satu yang bisa jadi pilihan adalah program fastrack dari dikti. Beasiswa ini bertujuan untuk mencetak sarjana magister dengan cepatt dan dalam jumlah yang banyak di Indonesia.Sesuai dengan namanya, program fasttrack memang mempercepat masa studi kita agar nantinya waktu wisuda kita bisa mendapat 2 gelar sekaligus..#seemsLegit. Dengan adanya program fastrack ini masa studi kita selama S2 akan “dijejalkan” di smester akhir masa studi S1 kita..jadi memang diperlukan cukup bnyak pengorbanan dalam pelaksanaan program ini.Namun jangan khawatir teman2…saya pada awalnya juga bingung,apa saya mampu..tapi Nekat lah! Coba saja dulu..ternyata setelah saya terjun di program ini, kuliahnya tidak sepadat S1 seperti yang saya kira sebelumnya..Kalau pas S1 (terutama di FK) kita kuliah mulai pagl-sore…kalau S2 ini kuliahnya cuma pagi-siang atau siang- sore dan mata kuliah yang disampaikan cuma 1 tiap harinya.yang jadi persoalan ya memang tugas mandirinya cukup bnyak,tapi itu masih bisa diatasi lah,daripada ngantuknya mendengarkan kuliah yang lama.hheheKalau ingin tahu lebih banyak lagi tentang fastrack akan ane posting selanjutnya(kalau gak lupa).-Adsanu-

0 komentar:

Post a Comment

jangan sungkan-sungkan komentar disini ya, kita sama-sama belajar dan menimba ilmu serta pengalaman

 
;