Thursday 12 April 2012

Fast Track part 2


Bismillah....

Jadi buat teman-teman yang ingin mengikuti program fasttrack tahun depan, jangan sungkan-sungkan follow terus tumblr ini ya. InsyaAllah semua info-info penting akan saya sampaikan disini..
Jadi, intinya pada fasttrack ini kita disediakan waktu yang terbatas untuk menyelesaikan program studi. Hanya dalam 2 semester kita dituntut ekstra cepat dalam menyerap kuliah dan mengerjakan tugas-tugas. Namun seperti yang sudah saya bahas di postingan pertama, bahwa kuliahnya tidak seperti S1 yang dari pagi sampai sore harus duduk diam dan ketiduran mendengarkan kuliah, di kuliah S2 ini dalam satu hari akan ada 1 kuliah saja (secara resmi) dan kompensasinya akan ada beberapa tugas yang menumpuk.

Saya tidak akan membahas tugas-tugasnya apa, karena memang terlalu berbahaya untuk diutarakan.hhehe. Jadi yang ingin saya bahas disini adalah kompensasi kita kalau memang ingin mengikuti fasttrack harus siap-siap mundur koass selama 3 bulan. Lho kenapa harus 3 bulan? Ya, karena kita harus mengikuti kuliah semester satunya S2 mulai bulan februari hingga bulan juli, sedangkan juli adalah awal dari koass, sehingga agar tidak mengganggu jadwal kuliah dan jadwal koass, maka koass bagi mahasiswa fasttrack diundur ikut ke koass gelombang 2. Nah kalau misalnya ikut koass gelombang 2, apakah yudisiumnya mundur? Oh…santai saja, yudisiumnya tetep ikut gelombang pertama. Jadi jangan khawatir bagi teman-teman/ adik-adik yang ingin dapat gelar S.Ked tepat waktu masih ada harapan. Tentunya dengan mengkuti yudisium gelombang pertama, kalian yang memiliki nilai cumlaude akan benar-benar cumlaude. Karena syarat mendapat gelar cumlaude adalah menggunakan syarat IPK dan lulusnya haru Tepat waktu.Tepat waktu disini dilihat dari keikutsertaan pada yudisium gelombang pertama.


lalu kalau semester 1 sudah terlampaui, semester 2 akan bertabrakan dengan koass dong? Nah!! kalau urusan itu akan saya bahas di postingan berikutnya.



See U guys!



assalamualaikum^^

0 komentar:

Post a Comment

jangan sungkan-sungkan komentar disini ya, kita sama-sama belajar dan menimba ilmu serta pengalaman

 
;